SELAMAT DATANG

Hai selamat datang di Blog C.A.F.T......



Cometa Arena Futsal Team adalah sebuah team futsal yang di dirikan dengan azaz kebersamaan dimana semua yang kita lakukan adalah untuk bersama...



karna.....



BERSAMA KITA BISA..

Kamis, 02 Desember 2010

Juara baru Indonesia Futsal League 2010

Spiritfutsal-Tennis Indoor Senayan, Jakarta 25 November 2010

Junaidi, kiper kedua tim Harimau Rawa Riau menjadi penentu kemenangan sekaligus menjadikan timnya sebagai juara baru Indonesian Futsal League Musim 2010. Eksekusi penaltinya berhasil mengecoh kiper kawakan sang juara bertahan Electric PLN Jakarta, Ade Lesmana. Luapan kegembiraan anggota tim langsung meledak seketika dan berbaur dengan sukacita sekitar 1000-an penonton yang memenuhi gedung Tennis Indoor Senayan rabu (24/11) semalam. 

Di awal babak pertama, tim debutan baru Harimau Rawa Riau mengambil inisiatif penyerangan. Menurunkan Jailani sebagai starter bersama Socrates, Sandy, Stefanus dan kiper Agus Salam mencoba menekan pertahanan sang juara bertahan. Namun gol baru tercipta di babak kedua melalui Stefanus yang berhasil memotong bola umpan Amril Daulay dan mengiring bola langsung berhadapan kiper. Dengan tenang pemain bernomor punggung enam ini menempatkan bola ke sisi kanan gawang, 1-0 bagi Harimau Rawa Riau. Dua menit kemudian Sandy menggandakan skor menjadi 2-0.

Tertinggal 0-2, membuat pelatih Andri Irawan mengubah taktik penyerangan. Beberapa kali pemain depan Electric PLN mengancam gawang Harimau Rawa Riau. Sayangnya peluang yang didapat tak bisa dikonversikan menjadi gol. Tendangan Tristan, Samsul dan Irwan membentur gawang dan dapat diselamatkan kiper Agus Salam yang tampil gemilang. Di menit ke-15, Electric PLN menurunkan F.Maulid Badriana bermain powerplay. Strategi ini berhasil, dalam tempo dua menit tercipta dua gol oleh Badriana ('17) dan Deni Handoyo ('18) sehingga imbang 2-2. Dan pertandingan mesti diperpanjang 2x5 menit.

Di masa perpanjangan waktu 2x5 menit, tak terjadi gol. Penentuan juara harus lewat drama adu penalti. Ini adalah kali pertama final IFL harus melalui drama adu penalti. Empat dari lima penendang penalti pertama masing-masing tim sukses melakukan eksekusi dengan baik. Pemain yang gagal dari kedua tim adalah Al Haidar (Harimau Rawa Riau) dan F.Maulid Badriana (Electric PLN). Tendangan adu penalti dilanjutkan sampai selisih satu gol. Enam pemain tersisa berhasil menjadi eksekutor, satu penendang terakhir adalah kiper kedua masing-masing tim. Sayangnya kiper kedua Electric PLN-Dede Sulaeman gagal melakukan eksekusi dan Junaidi menjadi pahlawan bagi Harimau Rawa Riau, skor akhir 14-13. Selamat buat Harimau Rawa Riau!

Hasil Pertandingan

Final 3/4
Pelindo II vs Futsal Kota Bandung (5-2)

Final 1/2
Electric PLN vs Harimau Rawa Riau (2-2.a.p 11-12)

Juara I - Harimau Rawa Riau
Juara II - Electric PLN Jakarta
Juara III- Pelindo II Jakarta
Juara IV - Futsal Kota Bandung
Top Skor - Firman Septian (Limus IBM Jaya Depok)
Best Player - Socrates Matulessy (Harimau Rawa Riau)

NB: diambil dari : Spiritfutsal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar