SELAMAT DATANG

Hai selamat datang di Blog C.A.F.T......



Cometa Arena Futsal Team adalah sebuah team futsal yang di dirikan dengan azaz kebersamaan dimana semua yang kita lakukan adalah untuk bersama...



karna.....



BERSAMA KITA BISA..

Kamis, 30 Desember 2010

HEBAT INDONESIA KU...

Akhirnya tuntas juga ajang AFF Cup semalem, dengan melahirkna juara baru yaitu Malaysia yang berhasil mengalahkan timnas Indonesia dengan skor 4-2 setelah bertanding home & Away.

Sangat disayang kan memang karena kita bermain sangat bagus semalam, namun itulah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah. hal yang positif adalah mental pemain timnas kita tidak jatuh dikala kita tertinggal terlebih dahulu dari Malaysia namun pasukan Merah Putih tetap berjuang dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Untuk para supporter kalian LUAR BIASA tak ada aksi Anarkis, Sinar Laser, seperti yang telah mereka lakukan pada timnas kita di leg pertama. semoga saja akan selaku begitu di pertandingan yang akan datang baik pertandingan LSI ataupun pertandingan International.

HEBAT INDONESIAKU.. itulah kata yang tepat untuk timnas Indonesia teruslah berjuang, kalian adalah JUARA tanpa MAHKOTA.

Aku bangga melihat mu bertanding....

salam

DN..(30-12-2010)

1 komentar:

  1. • Anda Sedang Terlilit Hutang ? ?
    • Sedang Membutuhkan Modal Usaha ? ?
    • Ingin Membuktikan Keberadaan Uang Gaib ? ?

    Tata cara mandi besar dengan persyaratan & doa khusus agar tubuh anda bersih dari hadas besar maupun kecil. untuk mempercepat do'a kita di kabulkan oleh Allah S.W.T.
    • Persiapan - persiapan khusus sebelum memulai ritual meminta dana gaib pada khodam
    • Tuntunan puasa khusus untuk memanggil khodam.
    • Doa-doa yang harus dipanjatkan selama berpuasa ( Tulisan Arab & Latin )
    • Doa khusus pemanggil khodam yang bisa memberi bantuan dana gaib yang harus diamalkan setiap malam ( Tulisan Arab & Latin ).
    • Contoh jawaban - jawaban yang harus anda sampaikan apabila khodam bertanya, karena hal ini cukup menentukan keberhasilan ritual anda (Bahasa Arab & Bahasa Indonesia).
    • dan masih banyak lagi hal lainnya termasuk buhur khusus dan kemenyan khusus yang akan saya sertakan dalam paket ini.
    Do'a khusus yang saya dapatkan langsung dari guru saya ini bisa digunakan bukan saja oleh orang yang terlilit hutang tetapi bisa juga di amalkan oleh orang yang sedang membutuhkan modal usaha. Do'a yang sangat spesial , karena sepanjang pengetahuan saya, do'a ini belum pernah dipublikasikan di media manapun, mungkin namanya pernah anda dengar. tetapi isinya saya jamin 100% berbeda dan lebih lengkap. http://ritualdanagaib.com No-hp= 0852-2649-8778-

    BalasHapus