SELAMAT DATANG

Hai selamat datang di Blog C.A.F.T......



Cometa Arena Futsal Team adalah sebuah team futsal yang di dirikan dengan azaz kebersamaan dimana semua yang kita lakukan adalah untuk bersama...



karna.....



BERSAMA KITA BISA..

Selasa, 30 November 2010

Mourinho akui Barca pantas Menang

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menilai Barcelona tak sulit meraih kemenangan 5-0 karena timnya bermain sangat buruk di el Clasico La Liga Spanyol di Nou Camp, Selasa (30/11) dinihari. Bahkan Barca sudah langsung unggul 2-0 di babak pertama. Sebaliknya, Madrid tak pernah mampu bangkit.

Kemenangan itu menjadikan Barca sukses mengambil alih posisi puncak klasemen La Liga. Kini, Barca memiliki poin 34. Unggul dua poin dari Madrid.

"Satu tim bermain sangat bagus, satunya lagi sangat buruk. Yang satu pantas menang dan yang lain wajar bila kalah," kata Mourinho mengakui keunggulan Barca.

"Pekan lalu, kami unggul satu poin. Kini, kami tertinggal dua poin. Saya selalu katakan klub [Barca] itu merupakan produk yang sudah selesai dan Madrid masih melakukan perjalanan yang panjang," jelasnya.

"Musim lalu, saya datang ke sini bersama Inter dan mengalami kekalahan di Liga Champions. Namun, kami berhasil mencapai final. Kecewa? Tidak. Tidak terlalu sulit untuk melupakan kekalahan. Kami memang tidak cukup bagus," kata Mourinho lagi.



NB: diambil dari Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar